3.8.09

Lucky Never End

created by dentiey.chiika at 6:49 AM
Well, cuma mau ngasih tau kalo post ini masih bertautan dengan post sebelumnya—dampak lebih tepatnya.

Tepat ketika bel dibunyikan, seluruh anggota kelas IA 3 membludak keluar—kek anak ayam yang baru ketemu ma induknya. Tahu tujuannya? Cari tempat duduk belakang donk ah. Pernah denger pepatah menentukan prestasi kan? Dan gw yang udah pasrah ma tempat duduk, cuma bisa mengehela nafas panjang dan dengan gontai buntutin mereka semua ke ruang 2.

Dan—tanpa diduga, rombongan anak ayam itu kembali—berputar ke ruang 14 dan dengan histeris bilang kalo tadi ada pengumuman bahwa hari itu moving class ditiadakan sementara. Gw dan temen sekelas yang seneng gara-gara kebagian di lab pada jam pertama udah mikir kalo kesempatan buat contekan terbuka lebar. Toh ruang lab susah ngontrolnya kan?

Eh, tapi sial gak lari ke mana. Guru bersangkutan dateng dan dengan entengnya nyuruh kami move ke ruang laen—ruang 8. Awalnya gw bingung juga, secara tuh ruang ada penghuninya—meski mereka jam olahraga. Tapi plis deh, baju-baju ama tas mereka mau dikemanain? Mau dibuang gitu aja biar kami semua bisa duduk? What the hell!

Belum abis ide, tuh guru ngasih lagi ide hebring—move lagi ke ruang 2—dia bilang sih karena anak CIBI di sana lebih sedikit—maksudnya ada beberapa anak yang duduk dan sisanya luntang-lantung di teras. Waw! Hebat!

Berhubung, dihubungkan tapi tidak terhubung IA 3 itu kompak, semuanya nolak buat ulangan di dalem—sebenernya sih males panas-panas di dalem. Dan tau apa akhirnya? Kita semua ulangan di luar ruangan—membentuk barisan kereta api dari riang 1 sampe depan ruang 3. Gak percaya? Harus percaya donk ah~

Dan buat kali ini, gw menganut paham: Lelet is the best!

Bingung? Karena gw moving belakangan, gw juga dapet tempat di belakang donk. Muakakaka. Bersyukur deh yang ngikut jejak gw dan malanglah bagi mereka yang nurut jejak para pemburu bangku itu. Dan sesuai dengan titel post ini, gw cuma bisa bilang kalo ulangan sukses. Bisa kasak-kusuk—bahkan sampe tukeran kertas coretan, terus mood si guru juga lagi baek. Aihh, kalo ulangan gini mulu sih enak. Soal cuma lima, mikirnya bareng-bareng lagi. Mati deh buat yang di depan sono! Muakakak =))

0 comment on "Lucky Never End"

 

coretan dentiey :) Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez